Cara dan Ketentuan Order

Order/PreOrder CamilanCamilun Camilan Khas Indonesia
Order/PreOrder CamilanCamilun Camilan Khas Indonesia

Cara Order di CamilanCamilun.com:

1. Silakan mengirimkan detail pesanan dan detail alamat pengiriman via:

2. CamilanCamilun akan mengkonfirmasi total belanja dan ongkos kirim.

3. Pelanggan melakukan transfer, kemudian memberikan info telah transfer, ke rekening bank mana.

4. CamilanCamilun.com melakukan Pengiriman barang ke alamat Pelanggan.

 

Ketentuan Order dan PO:

CamilannCamilun senang bisa memberikan pelayanan terbaik untuk Penikmat Camilan dan Makanan Khas Indonesia. Sebelum pelanggan melakukan pembayaran, mohon dipahami Syarat dan Ketentuan Pembelian di bawah ini:

  1. PRODUK
    1. Produk yang CamilanCamilun jual sebagian besar merupakan item ready, hal ini dimaksudkan untuk mempercepat produk bisa segera dinikmati oleh Pelanggan.
    2. Beberapa produk yang masa simpannya sebentar, kami mengambil langsung dari produsen saat pelanggan melakukan pembelian. Sehingga produk yang diterima oleh pelanggan lebih fresh.
    3. Produk yang CamilanCamilun kirim telah melalui tahap pengecekan tanggal kadaluwarsa, dan kelayakan pengiriman.
    4. Harga produk yang CamilanCamilun tampilkan di website sudah harga pas. Terimakasih untuk tidak melakukan penawaran harga (no bargain, please :))
  2. PEMBAYARAN dan REKENING
    Pembayaran penuh terhadap total pesanan yang telah dikonfirmasi oleh CamilanCamilun melalui transfer bank. Adapun bank yang digunakan oleh CamilanCamilun, yaitu:
    BCA a.n. Rina Auliaa Wardani
    Mandiri a.n Rina Auliaa Wardani
    BNI a.n. Rina Aulia Wardani
    Detail nomor rekening akan diinfokan bersamaan dengan total pesanan. CamilanCamilun tidak pernah mengirim SMS/WhatsApp/BBM/Email untuk pergantian bank tujuan transfer selain yang telah disebutkan.
  3. PENGIRIMAN
    1. Sebelum paket dititipkan ke pihak ekspedisi. CamilanCamilun memastikan kondisi produk yang dikirimkan utuh dan baru (fresh).
    2. Perlu dipahami bahwa ada peran banyak orang selama pengiriman oleh pihak ketiga (ekspedisi maupun kurir) di lapangan, sehingga resiko pengiriman paket pun beragam. Resiko tersebut mulai dari keterlambatan dan kerusakan paket akibat perlakuan terhadap paket yang beragam selama proses pengiriman.
    3. Dalam upaya mengurangi resiko selama proses pengiriman oleh pihak ketiga (ekspedisi maupun kurir), CamilanCamilun berusaha mengoptimalkan perlindungan paket, diantaranya:
      • Pengiriman sambal, setiap sambal sudah ada seal aluminium dari pihak Bu Rudy, dan CamilanCamilun akan tetap membungkus lagi dengan plastik (food grade dan tebal) untuk mencegah ceceran/rembesan sambal jika botol plastik pecah saat pengiriman.
      • Khusus paket Almond Crispy Cheese, perlu dipahami bahwa tekstur almond crispy cheese memang amat tipis dan rapuuuh. Untuk mengoptimalkan keamanan isi paket (mencegah kehancuran dan kerusakan yg lebih parah), CamilanCamilun menggunakan bubble wrap (sebagai pelapis bagian dalam dan luar kemasan), packing kardus dan memberikan stiker notifikasi “FRAGILE, JANGAN DIBANTING”. CamilanCamilun tidak menjamin keutuhan almond crispy cheese utuh sampai di tanggan pelanggan, karena peran kurir dalam menangani paket sangat berpengaruh terhadap isinya.
    4. Nomor Resi (AWB) pengiriman akan diinfokan ke pembeli. Bila pelanggan belum menerima Nomor Resi (AWB) dari CamilanCamilun, mohon kami diingatkan untuk menginfokan Nomor Resi (AWB).
    5. CamilanCamilun tidak menerima komplain atas hal-hal yang disebabkan pihak ketiga (keterlambatan pengiriman paket, kondisi paket, maupun posisi paket, dan lainnya). Karena resiko dan hak terhadap paket ditanggungkan pada pelanggan, pada saat CamilanCamilun menyerahkan paket tersebut kepada ekspedisi/kurir.
    6. Dengan Nomor Resi (AWB) yang telah diinfokan tersebut, pelanggan dapat menghubungi ekspedisi maupun kurir untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kondisi paket yang telah dikirimkan.
  4. REFUND
    Refund (pengembalian uang) hanya bisa dilakukan jika barang kosong.
  5. PENOLAKAN
    Berikut website, social media, serta jalur komunikasi yang kami gunakan. Kami tidak bertanggungjawab atas kejadian merugikan yang diakibatkan penggunaan website, social media, serta jalur komunikasi selain yang kami infokan berikut, yaitu :

Dengan melakukan transfer ke nomor rekening CamilanCamilun, Pelanggan dianggap telah memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan di atas.

Maturnuwun,

Manajemen CamilanCamilun

4 thoughts on “Cara dan Ketentuan Order

  1. Sy mau tanya apabila memesan nastar atau kastengel apa dijamin keutuhannya?. Krn sy tdk mau memesan apabila produk yg akan diterima tidak tentu utuh tidaknya. Trm ksh

    • Terimakasih sudah menghubungi kami.
      Kami tidak bisa menjamin akan kondisi paket selama pengiriman (termasuk keutuhannya), hal ini perlu kami infokan karena kami tidak berwenang mengontrol perlakuan paket oleh petugas di lapangan.
      Monggo dipertimbangkan terlebih dahulu.

Komentar ditutup.